Tips Memulai Usaha Agen Pulsa Termurah dengan Modal Minim

Bagikan!

Selain kebutuhan akan makanan, tempat tinggal, dan pakaian, sekarang ini rasanya umat manusia juga sangat ketergantungan dengan yang namanya pulsa. Bagaimana tidak, di dunia yang serba modern ini, penggunaan internet dan jalinan komunikasi via telepon sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan. Tentunya, tidak salah jika banyak orang yang ingin menjadi agen pulsa. Lalu, bagaimanakah tips memulai usaha agen pulsa termurah dengan modal yang minim? Yuk, simak saja ulasannya.

  • Perhatikan Dealer Pulsa yang Anda Pilih

Tips pertama untuk berjualan pulsa yang mudah tanpa modal banyak adalah dengan memperhatikan dealer pulsa. Seperti yang kita tahu, agen pulsa akan mendapatkan pulsa mereka dari dealer pulsa untuk disalurkan pada pembeli. Nah, memilih dealer pulsa yang baik tentu menjadi salah satu hal yang harus sangat diperhatikan. Cara yang paling mudah untuk mendapat dealer pulsa yang baik adalah dengan memperhatikan reputasinya.

  • Ketahui Harga Pasaran Lebih Dulu

Agar bisa berjualan dengan untung dan di sisi lain tidak merugikan pembeli, maka Anda harus tahu dulu berapa kisaran harga pasar penjualan pulsa. Tentunya Anda tahu jika bisnis pulsa menghasilkan untung kecil. Namun hal ini tidak boleh membuat Anda menaikkan harga jual pulsa lebih mahal dibanding agen lain. Justru Anda yang akan rugi. Nah, dengan tahu harga pasar ini, Anda bisa menghitung-hitung margin transaksi agar mendapat keuntungan yang wajar.

  • Mulai Jualan dari Rumah

Agar bisa berjualan pulsa tanpa keluar modal banyak, maka cara yang paling jitu yang bisa Anda lakukan adalah berjualan di rumah. Anda bisa memulai bisnis Anda di beranda rumah untuk menjaring banyak pembeli. Cukup pasang 1 etalase dan isi dengan berbagai nomor dari provider dan beri tulisan di depan rumah seperti “Agen Pulsa All Operator”. Dijamin, pembeli akan datang, terlebih tetangga-tetangga Anda, karena pulsa sudah menjadi kebutuhan yang tidak terhindarkan.

  • Promosi via Sosial Media
Baca juga:  Ini Dia Peluang yang Tawarkan Fee Recehan dengan Keuntungan Maksimal

Anda tentu punya media sosial seperti WA, Instagram, dan FB. Manfaatkan media sosial ini untuk berjualan dan melakukan promosi pulsa Anda. Mudah, bukan?

Demikian ulasan mengenai bagaimanakah tips memulai usaha agen pulsa termurah dengan modal yang minim. Semoga bermanfaat.

Disadur dari Star-Pulsa.com

Bagikan!