Tips Memilih Kemeja agar Tampil Stylish

Kemeja

Siapa yang tidak ingin tampak selalu menawan setiap hari? Semua wanita pastinya ingin selalu menunjukkan sisi terbaik dan tercantiknya. Maka tak heran jika sebagian besar wanita akan menghabiskan waktunya hanya untuk memilih baju-baju. Mereka tidak ingin salah dalam memilih jenis dan model pakaian karena tentu akan sangat berpengaruh dengan penampilannya kelak. 

Buat kamu yang juga tidak ingin penampilanmu rusak hanya karena salah memilih pakaian, maka kamu perlu berhati-hati dan mulai merencanakan apa saja yang perlu kamu siapkan. Sisihkan sebagian waktumu untuk mengumpulkan berbagai pakaian yang bisa kamu kombinasikan dengan outfit lain. Misalnya saja baju-baju kaos dan kemeja yang mana merupakan item yang paling simpel dan mudah dipadukan dengan pakaian apa pun. Hal ini akan sangat membantu saat kamu sedang terburu-buru harus menghadiri suatu kegiatan atau acara.

5 Tips Memilih Kemeja agar Tampil Stylish

Kemeja

Salah satu yang dapat membantumu mewujudkan penampilan yang menawan adalah kemeja. Jangan salah memilih kemeja baik warna hingga bahannya harus kamu perhatikan agar penampilanmu tetap modis. Jika kamu membutuhkan kemeja baru, kamu bisa memesannya di konveksi seragam di Surabaya. Ada banyak pilihan bahan dan jenis pakaian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Apalagi bagi kamu yang setiap hari beraktifitas di luar rumah seperti ke kantor atau ke kampus tentu sangat membutuhkan beberapa jenis outfit yang berbeda.

Berikut ini ada beberapa tips memilih kemeja agar penampilanmu selaly stylish.

1. Mencoba sebelum memakainya keluar

Setiap kali memilih pakaian, kamu harus ingat untuk mencobanya terlebih dahulu. Begitu juga dengan kemeja yang akan kamu pakai. Pastikan kemeja tersebut cocok dengan gaya yang akan kamu tampilkan nantinya. Misalnya ingin tampak santai dan rapi. Kamu harus memilih kemeja yang fit atau pas di badan kamu. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Lalu kombinasikan dengan jeans atau rok berbahan ringan. Gaya ini akan tentu membuatmu tampak rapi dan santai.

2. Kemeja dengan kerah bentuk U atau kotak

Mungkin masih banyak yang tidak memahami bahwa kemeja dengan bentuk U atau kotak merupakan salah satu kemeja yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kemeja model ini bisa kamu pakai kapan saja bahkan setelah bertahun-tahun. Jadi, jangan khawatir untuk mengenakannya beberapa tahun yang akan datang.

3. Kerah model V

Ingin tampil sedikit lebih seksi? Kamu juga bisa mendapatkan gaya ini dengan menggunakan kemeja. Pilihlah kemeja dengan kerah model V. Model ini akan memberimu kesan seksi karena berpotongan rendah.

4. Koleksi model kemeja

Jika kamu sudah mengetahui dengan jelas kemeja seperti apa yang cocok dengan tubuh dan pribadimu, maka mulailah untuk mengoleksinya. Kumpulkan berbagai kemeja dengan warna yang berbeda agar bisa diganti-ganti setiap hari sehingga penampilanmu selalu tampak fresh setiap hari.

5. Kombinasikan dengan outer

Kemeja dengan model kerah apa saja bisa juga kamu padukan dengan outer seperti cardigan, blazer, jaket, jas atau almamater. Sebagian outer seperti jaket, blazer, jas, atau almamater bisa kamu dapatkan di konveksi jas almamater di Surabaya yang terkenal dengan kualitasnya sehingga dapat menunjang penampilanmu.

Itulah 5 tips memilih kemeja agar tampil stylish yang bisa kamu tiru untuk penampilan sehari-hari.