Tips Membeli Subscriber Aktif

Bagikan!

Membeli subscriber adalah hal yang biasa saat ini untuk dilakukan karena bagaimanapun sebagai youtuber pemula dibutuhkan support dan juga modal awal untuk menggerakan channel. Nah hal ini membutuhkan subscriber, dan salah satu cara mendapatkan subscriber adalah dengan cara membelinya.

Namun membeli subscriber tidak serta merta akan membuat channel otomatis menjadi sukses dan lancar begitu saja. Namun dibutuhkan sejumlah usaha terus memperbaiki kualitas video dan subscriber yang digunakan tidak boleh subscriber yang pasif alias bot.

Yang harus digunakan dan yang akan berdampak baik bagi channel hanyalah subscriber aktif yaitu manusia yang memang menggunakan akun youtube untuk menonton video favoritnya.

Banyak orang yang justru ditipu atau tidak begitu paham dalam hal membeli subscriber sehingga setelah dibeli justru timbul kekecewaan karena tidak sesuai harapan di awal. Oleh sebab itu disini kami akan memberikan tips membeli subscriber aktif. Berikut ulasannya.

Memilih tempat yang tepat

Jika anda mencari di sosial media, maka akan ada sangat banyak penjual subscriber dan jasa sosial media lainnya. Jika anda beli subscriber disini maka anda harus selektif karena tidak semuanya benar-benar terpercaya. Maka perhatikanlah komentar yang ada di postingan mereka.

Jika anda membeli dari dari suatu website biasanya mereka lebih profesional meski mungkin harganya lebih mahal. Anda punya keputusan dimana anda hendak membeli. Tiak ada pilihan yang pasti benar dan baik, itu semua tergantung dari kemampuan memilah dan memilih. Oleh sebab itu anda juga harus;

 

Memastikan penjual subscriber memberikan garansi

Garansi memberikan pembeli rasa aman dan yakin. Penjual setidaknya berani memberikan garansi selama sebulan. Jadi dalam jangka sebulan tersebut tidak akan terjadi pengurangan subscriber yang cukup masif. Karena subscriber aktif adalah orang yang nyata maka sangat mungkin akan terjadi pengurangan subscriber setidaknya maksimal 3-5% saja dari total keseluruhan.

Baca juga:  6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Aplikasi TikTok

 

Harga kompetitif

Setelah anda memilah memilih mana yang paling cocok dan menemukan penjual yang berani memberikan garansi, selanjutnya pilih yang paling murah. Tentu sebagai pembeli kita ingin mendapatkan untung sebesar-besarnya bukan?

Bagikan!