Simak Langkah Mudah Download Video Instagram di Akun Private

Bagikan!

Instagram merupakan media sosial yang hingga saat ini semakin booming. Dengan jumlah penggunanya yang lebih dari 1 miliar akun, terdapat beragam hal menarik yang diunggah dalam bentuk foto dan video.

Pengguna Instagram sangat beragam dan dari berbagai kalangan, setiap harinya banyak postingan yang baru diunggah para pengguna, dari sekian banyak postingan tentu ada yang menarik perhatian. Sehingga anda ingin menyimpan foto atau video yang ada di Instagram ke dalam memori smartphone atau PC anda.

Meskipun saat ini tidak tersedia menu untuk langsung melakukan download video Instagram secara langsung di aplikasinya, namun sekarang sudah tersedia banyak cara alternatif untuk download foto atau video favorit anda dengan atau tanpa aplikasi pihak ketiga.

Namun apa yang terjadi jika akun Instagram pemilik foto atau video yang akan anda download diprivasi? Saat ini pihak Instagram memang menjaga keamanan penggunanya yang memilih untuk menjadikan akunnya sebagai akun privasi. Semua foto dan video yang dimiliki pengguna akun privasi hanya bisa dilihat dan dibagikan oleh pengikutnya saja.

Lantas bagaimana cara mudah untuk download video Instagram dari akun privasi dengan mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga di ponsel? Meski akun tersebut di privasi, anda tetap dapat mengunggah foto atau videonya tanpa waktu yang lama.

Langkah pertama, kunjungi halaman Instagram.com melalu web browser di ponsel atau PC kemudian login ke akun anda. Kemudian anda bisa cari foto atau video yang akan anda download, pastikan bahwa anda telah berteman dengan akun pemilik foto atau video tersebut. Langkah selanjutnya, salin link URL foto atau video tersebut pada address bar web browser yang sedang anda gunakan. 

Baca juga:  Cara Mudah Untuk Membuat Filter Instagram

Selanjutnya langkah untuk download video Instagram dari akun privasi, anda perlu membuka situs instadownloader.com kemudian paste link URL sebelumnya kemudian klik tombol download untuk langsung menyimpan foto atau video langsung ke ponselmu.

 

Jika kalian ingin mengetahui info lebih lengkap seputar aplikasi Instagram ini maka kalian bisa mengunjungi link berikut: https://jalantikus.com/tips/cara-download-video-ig/

Bagikan!