Sewa Mobil Solo dengan Sopir Atau Lepas Kunci?

Bagikan!

Sebagian orang memang merasa dilema saat menyewa mobil dengan sopir atau menyewa mobil lepas kunci. Dalam memutuskan hal tersebut memang membutuhkan waktu yang cukup lama, karena mempertimbangkan berbagai hal. Jasa sewa mobil Solo menawarkan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para pihak penyewa nya.

Sewa dengan Sopir dan Lepas Kunci, Pilih yang Mana?

Sebelum menentukan pilihan apakah menggunakan sopir maupun lepas kunci, maka Anda pun diharuskan untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai perbedaan diantara keduanya. Termasuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Terlebih lagi keduanya mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda.

 

Berikut ini perbedaan antara sewa lepas kunci dengan sewa mobil beserta sopirnya:

1. Sewa Mobil dengan Sopir

Apabila melakukan sewa dengan sopir, maka pihak sopir siap mengantarkan kemanapun tujuan Anda. Keuntungan yang bisa diperoleh yaitu kegiatan yang dilakukan menjadi lebih praktis karena segala urusan perjalanan sudah diatur sekaligus dijalankan oleh sopir tersebut.

 

Kelebihan yang bisa Anda rasakan yaitu keamanan yang lebih terjaminkan karena ketika mengalami kecelakaan atau kehilangan mobil maka pihak dari pemilik sewa yang bertanggung jawab. Hal ini tentunya lebih meminimalisir biaya sewa Anda. Selain itu sebagai pihak penyewa tidak perlu takut tersesat.

 

2. Sewa Mobil Lepas Kunci

Kebanyakan sewa mobil Solo lepas kunci dilakukan oleh para anak remaja yang ingin pergi piknik bersama teman-temannya atau bersama keluarganya juga. Kelebihan yang bisa dirasakan ketika melakukan sewa mobil lepas kunci yaitu Anda dapat menikmati liburan lebih menyenangkan.

sewa mobil solo

Kelebihan yang bisa diperoleh ketika menyewa mobil tanpa menggunakan sopir yaitu privasi menjadi lebih terjaga. Bagi anak muda yang bepergian tentunya hal ini sangatlah cocok karena itu berarti tidak ada orang lain di dalam perjalanan Anda. Sehingga segala hal apapun bisa dilakukan tanpa harus sungkan dengan orang lain.

Baca juga:  Pengertian Tentang Asuransi Mobil All Risk

 

Tidak sampai disitu saja, karena Anda pun juga bisa lebih menghemat biaya. Hal ini dikarenakan pihak penyewa tidak harus mengeluarkan biaya tambahan. Misalnya untuk biaya makan dari sopir. Terlebih lagi saat Anda bepergian ke tempat wisata atau mengunjungi ke suatu tempat yang membayar tiket masuk hitungan per orang, tentunya Anda juga harus mengeluarkan biaya untuk membayar sopir tersebut, sehingga pengeluaran menjadi lebih banyak.

 

Berdasarkan informasi yang ada di atas, melalui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing keduanya maka Anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk menentukan pilihan apakah sewa mobil Solo lepas kunci atau plus supir.

Bagikan!