Review Minino Makanan Kucing, Apa Saja Keunggulanya ?

Bagikan!

Halo meongers, kali ini admin bakalan melakukan review makanan miniono. Kalian udah pernah nyobain belum ? pasti belum yah. Hehehe

Sebagai pengetahuan aja, jadi Minino itu merk asal Mexico loh, Cuma memang banyak importir yang mengimpor makanan ini. Jadinya para catslover Indonesia nyobain dah. Dan ternyata banyak yang kucingnya cocok sehingga reviewnya juga positif.

review makanan kucing minino

Ok langsung saja, kita review si minino nih :

Bentuk Kemasan Minino

Jadi bentuk kemasan minino yang sekarang adalah persegi panjang dengan warna khas abu abu kebiruan gitu. Cakep sih dilihat, menarik gitu. Jadi kalau seandainya ada konsumen yang sedang lihat-lihat merk makanan kucing. Bisa langsung tertarik sama minino plus ini, habisnya warnanya menarik dan mencolok gitu.

Ukuran Kemasan Yang Tersedia

Kabar baiknya, ternyata Minino plus ini memiliki berbagai ukuran kemas yang berbeda. Mulai dari ukuran yang terkecil, yaitu 500 gram hingga ukuran besar kayak 10 Kg gitu. Jadi memudahkan konsumen sih.

Misal baru mau nyobain, bisa beli yang ukuran kecil 500 gram. Lalu bagi yang udah langganan. Bisa beli yang ukuran 10 Kg untuk menghemat uang dan waktu. Karena kalau ukuran gede kan lama habisnya, jadi gak terlalu harus bolak balik beli.

Rasa Dari Minino Plus

Soal rasa, Minino tersedia berbagai macam loh. Berikut daftarnya :

  • Chicken
  • Meal
  • Tuna meal
  • Tuket Flour

Tinggal sesuaikan dengan selera dan kebiasaan kucing. Mereka sukanya rasa apa ? kalau misal sukanya yang rasa ayan, berarti beli yang rasa chicken saja.

Komposisi dan Kandungan Nutrisi Minino Plus

Soal komposisi dan kandungan nutrisi, nampaknya minino membuat produknya dengan bahan bahan yang bergizi, seperti daging ayam, daging kalkun, tepung, ikan tuna, tepung kentang,gandum dan jagung. Tak hanya itu, mereka juga melengkapi produk ini dengan bahan lain seperti, susu, ragi kering, bungkil kedelai, lemak hewani stabil (daging sapi dan ayam), gluten jagung, dan tepung beras.

Baca juga:  Daftar Suplemen Kucing Alami Yang Aman Untuk Konsumsi Harian

Review Dari Pelanggan Toko Online

Mbak Roselina : Beliau mengatakan, Selama penggunaan makanan kucing minino plus, kucing mbaknya jadi gemuk-gemuk. Beliau memiliki 5 kucing dan setiap bulannya menghabiskan 10 KG Minino plus.

Rusa Jantan : Beliau berkata sudah 3 tahun setia memakai Minino dengan campuran RC hair & Skin dengan perbandingan  4:1 . Selama pemakaian kucing jadi gemuk gituh.

Untuk review makanan kucing plus secara lengkapnya bisa kunjungi https://myhewan.com/review-makanan-kucing-minino-plus/ . Karena saya ngutip informasinya dari situ.

Bagikan!