Review dan Nonton Itaewon Class Sub Indo Terlengkap Eps 1-16

Bagikan!

Belum nonton itaewon class sub indo ya ? kalau gitu kamu harus nonton series ini karna series ini mengandung banyak sarat makna buat kamu yang lagi ingin mendalami bisnis. Karna mencapai rating lebih dari 18% drama ini jadi salah satu drama paling populer di awal tahun 2020. Jadi pastikan kamu nonton lo yaa.

Kalau ga pengen ketinggalan kamu bisa nonton drama ini di tieconeast.org. Karena ada banyak banget series keren disana yang wajib kamu tonton.

Cerita sedikit tentang series ini,  jadi series ini tu menceritakan Park Sae Ro Yi yang dulunya cuma anak SMA dan bekas narapidana yang sulit nyari kerja. tapi pada akhirnya bisa bikin satu restoran yang sangat besar bahkan menjadi salah satu restoran terbesar di korea selatan. keren kan ?

Gimana park sae ro yi bisa jadi restoran terbesar di korea selatan ? hal itu terjadi karena usaha yang dilakukannya tidak main-main. dia berpegang teguh dengan prinsip hidupnya dalam menjaga pertemanan dan mendapatkan kepercayaan dari teman-temanya.

Review dan Nonton Itaewon Class Sub Indo

nonton Itaewon Class sub indo

Seorang bekas narapidana yang perlahan-lahan membangun perusahaan makanan terbesar di seluruh korea selatan. Menarik melihat park sae ro yi mengembangkan restorannya.

Dengan jumlah pengunjung yang hanya berkisar 2-3 orang dalam sehari tentu saja keuntungan yang dihasilkan tidak dapat menutupi biaya operasional dari perusahaan tersebut.

Beruntung ada seorang influencer muda yang mau membantunya untuk menghidupkan Danbam. Restoran yang ia miliki tersebut. Meskipun hanya seorang anak SMA Jo Yi Seo mampu mendatangkan ratusan pengunjung ke Danbam setiap hari.

Hal itu juga berkat tekanan yang ia berikan kepada sang koki danbam yang tidak bisa memasak dengan baik. Namun berkat kerja kerasnya akhirnya danbam dapat memiliki makanan yang enak dan mampu memenuhi ekspektasi dari Jo Yi Seo.

Baca juga:  Drama Korea Rekomendasi untuk Fans Pemula

Kalau kamu baru nonton itaewon class pertama kali. Tentu ada banyak karakter yang tidak kamu suka. Namun menariknya setiap karakter memiliki alasanya masing masing yang menyebabkan dirinya menjadi karakter jahat seperti di drama itaewon class tersebut.

 

Bagikan!