Obat Kuat Tisu di Apotik, Apa Kegunaan dan Efek Sampingnya?

Bagikan!

Obat kuat yang dijual di pasaran punya banyak sekali varian. Mulai dari kandungannya berupa herbal atau racikan obat, hingga cara konsumsinya. Salah satu obat kuat yang unik dan sedang populer adalah obat kuat tisu yang tersedia di apotik. Lalu apa kegunaan dan efek sampingnya?

Sebelum mengetahui kegunaan dan efek samping dari obat kuat yang sering disebut tissue magic ini, berikut adalah cara penggunaannya.

  • Buka tisu dan oleskan pada bagian ujung alat vital pria
  • Tunggu 5 hingga 15 menit agar meresap
  • Apabila sudah mulai mulai mati rasa, artinya efek obat kuat tisu sudah bekerja
  • Cuci bagian yang diolesi dengan sabun hingga bersih

Efek mati rasa pada sebagian alat vital adalah khasiat utama dari obat kuat tisu.

Kegunaan

Obat kuat tisu adalah obat kuat yang berbentuk mirip tisu basah. Cara penggunaannya pula mirip dengan penggunaan tisu basah yakni dengan cara diusapkan pada alat vital pria. Obat kuat berbentuk tisu ini memiliki kegunaan seperti anestesi atau pembiusan.

Efek anestesi dari obat kuat tisu inilah yang membuat rasa kebal pada alat vital pria. Pasalnya setelah cairan pada tisu tersebut meresap, alat vital akan mati rasa sehingga membuat hubungan seks lebih lama karena menghilangkan rasa gesekan pada alat vital.

Ada beberapa pendapat mengenai khasiat atau kegunaan dari obat kuat berwujud tisu ini. Beberapa mengatakan jika tisu ini membuat hubungan lebih tahan lama dan bermanfaat bagi penderita ejakulasi dini. Namun beberapa mengatakan jika tisu ini menghilangkan esensi berhubungan.

Meskipun demikian, selain untuk pembiusan pada alat vital pria, obat kuat tisu di apotik ini juga memiliki manfaat lain. Manfaat pertama adalah mencegah penularan penyakit seksual dengan membersihkan permukaan kulit alat vital.

Baca juga:  Dapat Mencegah Diabetes! Inilah Manfaat Kesehatan Mengkonsumsi Jambu Kristal

Manfaat kedua lainnya adalah dapat menghilangkan bau yang tidak sedap yang seringkali menempel pada alat vital pria. Meskipun demikian, ada baiknya mencuci alat vital dengan sabun setelah berhubungan.

Efek Samping

Penggunaan obat kuat tisu ini memiliki efek samping meskipun tidak sebesar efek samping dari penggunaan obat kuat yang dikonsumsi secara oral. Efek samping dari obat kuat tisu tersebut adalah sebagai berikut.

  • Efek samping yang pertama adalah kepekaan alat vital pria akan berkurang sehingga akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan. Hal ini juga bisa terjadi pada perempuan jika masih ada cairan yang masuk pada alat vital.
  • Kedua, apabila terdapat luka maka akan timbul rasa perih atau tidak nyaman pada alat vital baik pada pria maupun wanita apabila terkena cairan dari obat kuat tisu tersebut.
  • Menumbuhkan jamur dan menimbulkan infeksi saluran kencing pada perempuan. Oleh karena itu tetap jaga kebersihan setelah berhubungan.

Dengan berbagai kegunaan dan efek samping yang ringan dari obat kuat tisu tersebut, dapat disimpulkan jika penggunaannya aman selama menggunakannya sesuai dengan aturannya dan tetap menjaga kebersihan alat vital baik pria maupun perempuan.

Apalagi mengingat harga dari obat kuat tissue magic ini cukup terjangkau di apotik. Namun tetap, anda harus mengecek produk yang sudah memiliki ijin resmi dari BPOM.  Sebagaimana yang diungkapkan di https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html, Jangan lupa juga tetap mengecek keaslian nomor registrasi ijin edar BPOM tersebut melalui situs resmi BPOM.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang mencari obat kuat yang aman untuk menumbuhkan kemesraan bersama pasangan. Selamat mencoba.

 

Bagikan!