Model – Model Paving Block di Medan

Bagikan!

Paving block adalah campuran dari semen Portland, air dan bahan tambahan lainnya. Paving block adalah karakteristiknya mendekati karakteristik mortar. Mortar sendiri adalah bahan yang dicampur oleh pasir dan bahan pengikat dan air yang ketika jadi akan keras seperti batu.

Paving block mempunyai banyak bentuk dari segi empat sampai segi banyak dan bisa diberikan zat pewarna di dalam pembuatannya. Paving block sering digunakan di luar bangunan dan tidak boleh rusak dan cacat.

Paving block adalah solusi yang terbaik di saat hujan karena untuk mencegah banjir. Cara memasang paving block tidaklah susah dan mudah sekali perawatannya. Terlebih jika dipasang dengan rapi dan bermotif akan menambah keindahan dari bangunan.

Paving block mempunyai warna natural, regular seperti merah dan hitam dan khusus seperti hijau, kuning dan biru. Paving block memiliki model, warna dan ukuran yang banyak. Paving block yang berkualitas akan menarik dan rapi. Banyak sekalian design yang menarik ya bisa kalian coba.

Jual Paving Block Bata - Kab. Bandung Barat - Gavin Prakarsa | Tokopedia

Model dan Design Paving Block

  1. Paving Block Persegi Panjang

Paving block persegi panjang adalah paving block yang sering digunakan untuk konstruksi jalanan karena daya tahan yang kuat dibanding model paving block lainnya. Paving block persegi panjang memiliki kelebihan mudahnya pemasangan karena itu paving block ini digunakan di konstruksi jalanan yang sering gonta – ganti paving block yang rusak.

        2. Paving Block Segi Enam

Paving block segi enam adalah paving block yang memiliki design yang unik dan sering sekali digunakan di trotoar perumahan karena keunikan tampilang dan ketahanannya yang kuat.

Baca juga:  Jasa Pembuatan Meja Kantor Murah di Medan

        3. Paving Block 3 Berilian

Paving block 3 berlian adalah model paving block yang sering digunakan untuk motif hiasan pada susunan paving block dan biasa juga digunakan untuk konstruksi trotoar di perumahan.

        4. Paving Block Zig – Zag

Paving block zig – zag adalah model paving blok yang memiliki kelebihan yang menggunakan paving block ini dengan jumlah yang sedikit untuk paving block per m2 nya. Dan luasnyanya ukuran dapat membuat pola jalanan yang unik, indah dan enak di liat. Paving block zig – zag ini mempunyai warna antara lain, hitam, kuning, merah dan lain – lain.

        5. Paving Block Topi Uskup

Paving block topi uskup adalah paving block yang menyerupai bentuk persegi tiga seperti topi. Paving block topi uskup digunakan untuk menutup susunan paving block lainnya di samping yang menghasilkan sisi jalan yang lurus dan tidak ada ruang kosong.

        6. Paving Block Ubin Set

Paving block ubin set adalah model yang memiliki bentuk yang sama dengan paving block persegi panjang, tapi bedanya ada di pola permukaan paving block. Pola permukaan paving block ubin set ini seperti ubin yang menyatu.

        7. Paving Block 3 Dimensi

Paving block 3 dimensi adalah model yang terbaru berbentuk belah ketupat. Seperti halnya dengan belah ketupat model ini memiliki 4 buah rusuk yang sama panjang dan 2 sudut yang sama besar.

        8. Paving Block Rumput

Paving block rumput adalah paving block ini memiliki lubang tengah untuk tempat rumput. Paving block rumput ini sering digunakan banyak orang karena cantik, indah dan ramah lingkungan.

 

Terimakasih…. Stay safe ya.

Bagikan!