Model Meja Kursi Café yang Estetis

Bagikan!

Saat ini, café menjadi salah satu usaha yang tengah populer. Di tengah persaingan yang begitu ketat, para pemilik café berlomba-lomba merebut hati pelanggan dengan menyuguhkan sajian yang enak sekaligus tempat yang nyaman dan instagenic. Kenyamanan tersebut tidak terlepas dari pemilihan meja kursi café yang sesuai dengan tema desain interior yang diusung. Semua itu dapat Anda peroleh dari mebel Jepara. Mebel Jepara sudah sangat terkenal akan kualitas mebelnya. Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan model meja dan kursi yang estetis yang bisa Anda pilih.

Pilihan Model Meja Kursi Café Produksi Jepara yang Paling Menarik

1.    Model Industrial

Meja dan kursi dengan model industrial dibuat dengan perpaduan material kayu dan besi. Penggunaan material besi adalah untuk memperkuat kesan industrial pada model ini. Meja kursi café model industrial sangat cocok untuk café yang mengusung tema desain interior dengan nuansa pabrik. Biasanya, model meja kursi café ini dipadukan dengan furnitur yang bermaterial besi nan elegan dan lampu-lampu besar.

2.    Model Scandinavian

Model scandinavian juga bisa Anda dapatkan di para pengrajin mebel di Jepara. Model ini termasuk yang sangat populer dan banyak diminati. Material yang digunakan adalah kayu dengan sentuhan finishing menggunakan cat melamin. Dengan begitu, diperoleh warna natural kayu. Bentuknya juga ringkas dan estetis sehingga meja dan kursi model scandinavian akan memberikan ilusi ruangan yang tampak luas untuk café Anda.

3.    Model Modern Minimalis

Dewasa ini, banyak café yang lebih menonjolkan kesan minimalis daripada kesan ramai dan terlalu banyak furnitur yang sebenarnya tidak terlalu menambah estetika dan fungsi. Oleh karena itu, model meja kursi café lebih diminati karena memiliki model dan bentuk yang sederhana, tetapi tetap estetis dan fungsional.

Baca juga:  Harga Kayu Jati Gelondongan

Biasanya, warna yang digunakan adalah perpaduan antara warna natural kayu dan warna putih. Namun, Anda tetap bisa memilih warna yang lebih sesuai dengan keinginan. Di Jepara, Anda dapat dengan mudah mendapatkan model furnitur semacam ini. Hampir setiap pengrajin mebel menawarkan furnitur model modern minimalis.

4.    Model Vintage

Apabila Anda mengusung tema cafévintage, maka Anda dapat menyesuaikan furnitur meja dan kursi dengan model vintage. Model vintage ini juga terbuat dari kerangka kayu dengan model lawas yang dipadukan dengan warna-warna kontras. Bahkan, Anda juga bisa mengajukan permintaan agar meja dan kursi yang dibuat diberikan sentuhan akhir dengan warna cat yang akan menambahkan kesan jadul.

Itulah model-model meja kursi café yang estetis produksi Jepara. Memiliki sebuah café adalah satu hal yang sangat membanggakan. Usaha di bidang ini, menantang kita untuk mengerahkan sense dalam berbisnis dan kreativitas yang tinggi secara sekaligus. Hampir semua pengusaha café selalu memikirkan desain interior yang tepat dan diminati oleh target pasar. Unsur yang cukup menentukan dalam pemilihan desain interior adalah penggunaan meja dan kursi.

Bagikan!