Merk Pestisida Terbaik

Bagikan!

Pencegahan hama pada tanaman memang agak sulit dilakukan. Sebab terkadang ada beberapa yang mempunyai kekuatan genetik bertahan dari obat pembasmi. Namun, kini telah dijual di toko pertanian beberapa merk pestisida terbaik dalam membasmi penyakit pada tumbuhan.

Beberapa Merk Pestisida Terbaik

Penggunan obat pembasmi hama memang sangat diperlukan. Hal ini sebagai media pencegah, maupun pelindung pada tanaman. Dengan demikian tumbuhan akan tumbuh dengan subur. Berikut beberapa daftar merk pestisida terbaik:

Pestisida Paraquat Diklorida

Penggunaan pestisida yang pertama ini sangat membantu para petani dalam mengatasi banyak gulma. Kandungan bahan kimianya sendiri secara ampuh melindungi dari pertumbuhan tumbuhan liar, sehingga tanaman akan tumbuh dengan sempurna dan maksimal. Biasanya toko pertanian jual pestisida jenis ini.

Untuk merek dagangnya sendiri adalah Gramoxone 278 SL dan ada juga Kresna xone 297SL. Penggunaan 2 bahan tersebut bisa dengan ampuh dan maksimal memberantas gulma atau tanaman air yang sifatnya akan mengganggu pertumbuhan.

Pestisida Alumunium Fosfida

Seorang petani yang merawat ladangnya dengan baik pasti akan menghasilkan panenan yang banyak. Begitupun hasil tersebut akan disimpan pada suatu lumbung, agar bisa digunakan keesokan harinya. Namun, agar tetap terjaga kualitasnya, maka harus menggunakan pestisida jenis ini.

Untuk membeli pestisida jenis ini sangat banyak sekali dijumpai di berbagai toko-toko pertanian. Misalnya saja dijual dengan menggunakan merek dagang Alphos 57 TB dan ada juga Auic pos 66T. Keduanya memang sangat ampuh melindungi penyimpanan hasil panen petani.

Pestisida Berbahan Dikuat dibromida

Penggunan pestisida berbahan aktif ini memang sangat cocok sekali digunakan untuk keperluan pengelolaan tanaman. Sehingga sawah atau kebun bisa terhindar dari beberapa hama penyakit. Dengan demikian hasil panenan akan melimpah banyak.

Baca juga:  Menanam bawang merah

Kemudian jika ingin menggunakan pestisida berbahan aktif Dikuat dibromida, maka bisa membelinya di toko-toko pertanian dengan merek dagangnya Genquat 240 SL dan juga ada lagi Quickpro 150 SL. Keduanya sangat ampuh sebagai pelindung tanaman.

 

Demikian tadi beberapa penjelasan tentang merk pestisida terbaik. Namun dalam penggunaannya harus sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai melebihi dosis.

Sumber: https://www.kebun.co.id/

Bagikan!