Keuntungan Membeli Google Workspace melalui Partner Resmi Google

Bagikan!

Google Workspace adalah sebuah layanan dari google yang dulunya bernama G Suite. Layanan utama workspace adalah email untuk usaha anda dan termasuk juga layanan mail, drive, docs, dan sebagainya. Layanan yang satu ini tidak gratis, alias berbayar. Tapi tentunya dengan menggunakan Google Workspace, anda akan mendapatkan bermacam-macam kelebihan daripada hanya menggunakan akun google biasa.

Nah, selain langsung dari Google, anda juga bisa membeli layanan ini melalui reseller-reseller yang ada. Akan tetapi tidak semua reseller adalah partner resmi dari google. Anda harus jeli memilih agar tidak mendapatkan pelayanan yang asal-asalan. Berikut beberapa keuntungan yang anda dapatkan jika membeli google workspace melalui perusahaan yang merupakan partner resmi google:

1. Pembayaran Bisa Melalui Bank Transfer

Untuk membeli Google Workspace melalui partner resmi google anda tidak harus mempunyai kartu kredit.

2. Dapat Menerbitkan e-faktur, invoice dan Macam Macam Bukti Pajak

Jika dibutuhkan perusahaan yang merupakan partner resmi google akan membantu Mengeluarkan faktur, invoice dan bukti pajak lainnya.

3. Fleksibel Metode Pembayarannya

Metode Pembayaran di perusahaan yang merupakan partner resmi google bisa dilakukan per tahun ataupun per bulan, Metode pembayaran seperti ini memudahkan anda untuk menggunakan layanan google workspace.

4. Harga Bersaing

Jika anda membeli google workspace di partner google maka harganya akan sangat bersaing, anda bisa mendapatkan harga paling murah karena banyak promo menarik setiap bulannya.

5. Menjadi Salah Satu Orang Pertama yang Mengetahui Adanya Promo

Membeli Google Workspace lewat perusahaan yang merupakan partner resmi google memberikan kesempatan anda untuk dapat mengetahui promosi terbaru apa saja yang bisa anda manfaatkan.

google workspace indonesia

6. Gratis Konsultasi

Membeli Google Workspace di perusahaan yang merupakan partner resmi google akan mendapatkan pelayanan terbaik berupa gratis konsultasi dengan nomor interlokal maupun nomor lokal, ditambah lagi biasanya jika tim terkait tidak memberikan tanggapan anda dalam waktu 24 jam pada saat jam kerja, anda bisa mendapatkan Google Workspace secara gratis.

Baca juga:  Penyebab Subscriber YouTube Kabur

7. IT Support yang Kompeten

Perusahaan yang merupakan partner resmi google biasanya memiliki tim yang sangat berpengalaman dan kompeten di bidangnya dalam menangani masalah-masalah yang terkait dengan google workspace. Dengan tim spesialis yang kompeten dan memiliki sertifikasi dari google langsung, anda dapat mempercayakan semua proses migrasi google workspace sesuai yang anda inginkan tanpa kendala apapun.

8. Sering Mengadakan Webinar

Sebagai salah satu perusahaan yang merupakan partner resmi google, biasanya mereka tidak hanya menjual Google Workspace, tetapi juga akan memberikan pengetahuan baru bagi anda, setiap kali ada updatean terbaru dari fitur google workspace, mereka akan melakukan webinar yang secara rutin diadakan dan bisa anda ikuti.

Dengan menggunakan layanan google workspace anda dapat melakukan kolaborasi tim secara maksimal dan mendapatkan produktivitas kerja yang jauh lebih baik. Anda bisa menghubungi perusahaan seperti PT. Eikon Technologi sekarang juga untuk mendapatkan layanan google workspace.

Bagikan!