Keunggulan Investasi Kavling Produktif

Bagikan!

Hidup di masa-masa saat ini mewajibkan kita semua untuk melakukan investasi. Ada banyak sekali investasi yang bisa dilakukan salah satunya yaitu investasi kavling produktif yang populer di kalangan investor. Apakah Anda juga tertarik untuk memulai investasi di sini?

Keunggulan Investasi Kavling Produktif

investasi kavling produktif

Sebelum memulai investasi, pahami terlebih dahulu keunggulan-keunggulannya agar makin yakin. Dan inilah penjelasan selengkapnya:

1.    Dapat Dua Aset Sekaligus

Keunggulan pertama yaitu Anda bisa mendapatkan aset sekaligus dalam setiap kavling yang Anda beli. Anda bisa memiliki tanah atas nama sendiri sekaligus berbagai tanaman yang akan hidup di sana.

Ya, ada beberapa tanaman yang biasanya ditanam di atas tanah produktif ini. Ada pohon kurma, tin, atau durian. Ya, kebutuhan akan buah-buahan itu di Indonesia masih sangat banyak sehingga perlu dipertimbangkan.

2.    Tidak Perlu Bercocok Tanam

Apakah saya harus bercocok tanam untuk bisa mendapatkan keuntungan dari tanah produktif ini? Tentu saja tidak. Investasi kavling tanah produktif ini berbeda dengan investasi tanah pada umumnya.

Semua tanaman sudah ada yang mengurusnya sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan penanaman hingga perawatan. Semua tanaman dirawat oleh ahli karena tidak semua orang bisa bercocok tanam. Ya, betul sekali penanaman tumbuhan yang cukup sulit seperti kurma, tin, atau durian perlu penanganan khusus.

Oleh karena itu, Anda tak usah takut jika pohon tidak hidup atau tidak berbuah. Semuanya telah ditangani dengan berbagai cara serta keterampilan para pegas, Anda tinggal duduk manis menikmati hasilnya.

3.    Bisa Dapat Keuntungan dari Buah

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa kavling produktif ini tidak hanya bisa Anda nikmati tanahnya melainkan juga buahnya. Bahkan harga buah-buahan yang ditanam tersebut memiliki nilai jual yang tinggi sehingga keuntungan pun akan makin meningkat.

Semua tumbuhan ditanam sesuai dengan kondisi tanah. Dan Indonesia memiliki tanah yang cukup menjanjikan untuk digunakan sebagai lahan bercocok tanam. Bahkan pohon-pohon yang bukan asli Indonesia pun bisa hidup subur di sini.

4.    Ikut Membuka Lahan Hijau yang Bermanfaat untuk Alam

Dibandingkan berinvestasi yang lain, investasi lahan produktif ini lebih ramah terhadap lingkungan. Pohon-pohon yang ditanam tersebut bisa menyerap air cukup banyak sehingga bisa digunakan sebagai daerah resapan yang cukup bagus.

Bukan hanya itu saja, pohon-pohon yang ditanam di sana pastinya akan tumbuh dengan daun yang lebat. Artinya tumbuhan akan menyerap polusi lebih banyak di siang hari serta bisa menghasilkan oksigen yang cukup banyak. 

Tentu saja, Anda ikut berperan dalam mencegah pencemaran udara sekaligus bisa memberikan pasokan oksigen yang tinggi. Tak hanya keuntungan yang bisa Anda dapatkan, tapi Anda juga ikut menyelamatkan masa depan anak cucu kita di masa depan.

5.    Bisa Digunakan Sebagai Tempat Wisata Keluarga

Jangan dibayangkan lahan investasi produktif ini seperti sawah atau perkebunan biasa. Lahan dibuat dengan konsep yang sangat modern sehingga sangat bersih dan juga terawat. Bahkan, pembatasan antar kavling pun sangat rapi sehingga bagus digunakan sebagai arena wisata.

Tak hanya itu saja, ada fasilitas yang cukup lengkap di sana seperti gazebo sejuk yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai. Area jalan juga dibuat sangat lebar sehingga bisa digunakan untuk lewat banyak kendaraan.

Tak berhenti disitu saja, beberapa pengembang kavling lahan produktif ini juga ada yang melengkapinya dengan fasilitas luar biasa lainnya. Ada yang melengkapi dengan masjid besar, fasilitas olahraga, dan lain sebagainya. Salah satu investasi kavling yang bisa Anda pilih adalah Desa Ekowisata Tahfidz Bandung .

Itulah beberapa keunggulan dari investasi kavling produktif yang saat ini populer di mata investor. Anda bisa mendapatkan pendapatan pasif yang cukup banyak sekaligus menyelamatkan udara kita semua. Untuk mendapatkan informasi investasi kavling produktif Anda bisa mengunjungi website perumahan syariah murah.

Selamat mencoba, semoga investasi Anda sukses.

Bagikan!