Kemasan Snack Supernova yang Menggugah Selera

Bagikan!

Dalam berbisnis, terutama berbisnis makanan atau snack, maka hal yang perlu Anda perhatikan adalah dari segi kemasannya. Ketika kemasan yang Anda sajikan tidak menarik, maka konsumen pun tidak akan tertarik untuk membeli dan mencoba produk Anda tersebut.

Namun, jika kemasan yang Anda tampilkan berdesain menarik dan berbeda dari yang lainnya, tentu akan menggugah selera konsumen untuk mencoba dan kemudian membelinya. Dengan kata lain, kemasan merupakan hal pokok dan utama yang harus Anda pikirkan dengan matang sebelum memasarkan sebuah produk.

Nah jika Anda memiliki desain menarik untuk ditaruh di dalam kemasan produk Anda, makan Supernova Digipack mampu mengakomodir keinginan tersebut. Sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama 40 tahun ini, Supernova Digipack mampu bersaing dengan perusahaan kemasan lainnya karena kualitas yang ditawarkan terjamin dan disukai semua konsumen mereka.

Supernova menyediakan beragam jenis kemasan makanan, maupun jenis kemasan lain yang tentunya berkualitas tinggi karena diproses menggunakan teknologi laminasi yang mumpuni dan tentunya akan menghadirkan karakteristik sesuai dengan keinginan yang telah ditentukan sebelumnya.

Bentuk Kemasan Supernova

Supernova menyediakan beragam jenis dan bentuk kemasan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Bentuk kemasan ini antara lain adalah gusset, central seal, three block seal, vacuum pack, dan standing pouch.

Spesifikasi Kemasan Produk Snack

Hal pertama yang harus Anda tentukan sebelum pembuatan kemasan produk snack ini adalah dengan memberikan nama dari produk Anda tersebut. Setelah Anda membuat nama produk, Anda bisa mulai memilih jenis kelas dari kemasan snack Supernova yang akan Anda pilih nantinya.

Jenis kelas ini terbagi menjadi tiga kategori, yakni Premium, Premium With Matte, dan Standard. Untuk kemasan standard memiliki masa simpan mulai dari 1 hingga 6 bulan, sedangkan untuk kemasan kelas premium bisa mencapai masa simpan 12 hingga 24 bulan lamanya.

Baca juga:  Jenis-jenis Tepung dan Olahannya

Untuk berat dari masing-masing kelas kemasan tersebut sama, yakni mulai dari 81 hingga 100 gram, 81 sampai 200 gram, 101 sampai 200 gram, 200 hingga 300 gram, dan kemasan dengan berat 201 hingga 400 gram.

Supernova Digipack juga memberikan rekomendasi bentuk kemasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan produk snack Anda. Rekomendasi bentuk kemasan ini mulai dari standing pouch, dan central seal.

Pada kemasan snack Supernova ini juga bisa Anda tambahkan aksesoris seperti zipper. Namun, kembali lagi semua itu bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan akan kemasan produk snack yang akan Anda gunakan nantinya. 

Ukuran dari kemasan ini juga terbagi menjadi dua, yakni untuk ukuran kemasan central seal adalah (160 + 10) mm x 250 mm, sedangkan untuk ukuran kemasan standing pouch adalah 180 mm x 290 mm + 60 mm.

Quantity dalam satu paket desain kemasan ini bisa mencapai 500 bungkus. Sebagai catatan, Anda hanya bisa memesan kemasan produk snack ini dengan minimal pemesanan sebanyak 500 pcs dan kelipatannya.

Bagikan!