Inilah 5 Alasan untuk Membeli Xiaomi Poco M3

Bagikan!

Sub-brand dari xiaomi seri poco m3 resmi masuk ke pasar indonesia di tahun 2021. Smartphone ini di gadang-gadang sebagai smartphone entry-level killer, pasalnya spesifikasi dan fitur yang diusung terlalu tinggi di kelas harga 1 jutaan.

Selain itu, poco M3 ini juga memiliki desain yang bagus dan unik, berbeda dengan smartphone android 1 jutaan pada umumnya. Nah bagi kamu yang tertarik, Berikut 5 alasan kuat untuk membeli poco M3 ini.

Performa kencang dengan snapdragon 662

Untuk performa, poco m3 ini ditenagai chipset buatan qualcomm seri snapdragon 662 yang berpadu dengan RAM 4GB dengan tipe LPDDR4X.

Perpaduan tersebut mampu menghasilkan performa yang kencang, multitasking lancar serta kuat menjalankan beberapa game HD yang cukup berat seperti PUBG Mobile.

Dilansir dari halaman “Spesifikasi Poco M3” di situs Hpsaja.com, Dalam pengujian antutu benchmark, poco M3 meraih skor 185 ribu poin secara keseluruhan.

Baterai besar 6000 mAh + Fast charging

Untuk mendongkrak daya tahan baterai saat bermain game, xiaomi membekali poco m3 ini dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh.

Didukung juga dengan teknologi pengisian daya cepat dengan output daya hingga 18 watt. hadirnya fitur fast charging ini tentu akan membuat waktu proses pengisian daya menjadi lebih cepat.

Selain itu, poco M3 ini juga memiliki fitur reverse charging, sehingga Anda bisa mengisi daya baterai smartphone lain menggunakan kabel USB OTG.

Menggunakan triple kamera 48MP

Tak hanya unggul di sektor performa dan ketahanan baterai, poco M3 ini juga memiliki kamera yang bagus di kelas harganya.

Pada bagian belakang terdapat tiga lensa kamera dengan berbagai fungsi. kamera 48 MP sebagai lensa utama dengan sudut pandang yang lebar.

Baca juga:  Cara Restore Iphone untuk Mengembalikan Data

Terdapat lensa makro beresolusi 2MP yang berfungsi untuk memotret objek kecil dengan jarak dekat. Lensa terakhir beresolusi 2MP yang berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh. Perpaduan tiga lensa kamera tersebut membuat hasil pemotretan menjadi lebih beragam.

Untuk foto selfie, kamu akan disuguhkan dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Terdapat mode beauty untuk mempercantik wajah dan mode potrait untuk menciptakan efek bokeh saat foto selfie.

poco m3

Memori besar dengan teknologi UFS

Tak perlu khawatir soal kapasitas penyimpanan, karena poco M3 ini memiliki memori dengan kapasitas besar 64GB hingga 128GB. jika masih kurang, tersedia slot memori eksternal yang bisa menampung memori hingga 512 giga byte.

Selain itu, memori internal yang dipakai poco M3 ini sudah menggunakan teknologi UFS 2.1 untuk varian 64GB dan UFS 2.2 untuk versi 128GB. Bukan rahasia umum lagi, memori jenis UFS 2.1 hingga 2.2 ini memiliki performa yang lebih cepat dibanding memori biasa jenis eMMC 5.1.

Dengan memori yang lebih cepat, tentu proses transfer data maupun menyalin file menjadi lebih cepat.

Memiliki desain yang unik

Biasanya smartphone android yang memiliki spesifikasi tinggi memiliki desain yang biasa saja. Namun tidak begitu, desain poco M3 ini sangat bagus dan unik, berbeda dengan smartphone 1 jutaan pada umumnya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, poco M3 ini merupakan smartphone harga 1 jutaan yang sangat layak untuk kamu beli saat ini. karena memiliki desain yang bagus, performa ngebut, baterai awet dan kamera yang bagus di kelasnya.

Bagikan!