Daftar Urutan Tingkatan Divisi DLS 2020

Bagikan!

Di dalam dunia sepak bola masing-masing liga pasti dibagi ke beberapa tingkatan. Hal ini dilakukan untuk mengelompokkan tim terbaik serta untuk membuat kompetisi menjadi semakin kompetitif dan menantang. Hal ini bukan hanya di lakukan di negara kita saja tetapi juga dilakukan di semua negara. Sebagai contoh kalau di negara kita tingkatan divisi ini ada sekitar 3.

Yang pertama adalah divisi liga 3, lalu liga 2 dan terakhir yang cuma berisi klub-klub terbaik dan sering muncul di tv adalah divisi liga 1. Semua tim divisi bawah pasti selalu ingin main di divisi teratas itu. Karena dengan begitu mereka akan mendapatkan keuntungan lebih banyak serta lebih terkenal. Soalnya setiap pertandingan pasti ditayangkan di televisi.

Divisi Game Dream League Soccer

tingkatan divisi dls 2020

Nah, hal ini juga bukan hanya berlaku di dunia nyata saja melainkan di dunia game juga sama. Salah satu game bola yang menggunakan sistem seperti ini adalah dream league soccer. Bagi yang penasaran apa saja tingkatan yang ada pada game ini maka tulisan ini akan menjelaskan lebih lanjut. Game dls sendiri ada 2 yaitu versi tahun 2020 dan versi tahun 2019.

Yang jadi pembahasan disini adalah versi 2020 walau menurut saya tingkatan divisi di game dls ini tetap sama saja meski beda versi tahunnya. Lalu apa saja sih tingkatan divisi dls 2020 ini? Kalau begitu langsung saja kamu simak. Supaya nanti lebih paham, apakah tim kamu berada di divisi paling tinggi atau tidak. Soalnya masing-masing divisi punya tingkat kesulitan yang berbeda.

Tulisan tingkatan divisi dls 2020 ini dipersembahkan oleh five bar yang pernah membagikan game dream league soccer mod apk secara gratis serta memiliki artikel tentang kit dls super lengkap banget. Jadi kalau butuh kit bisa pergi ke halaman tersebut untuk mendapatkan berbagai macam model kit bagus dan menarik. Kita balik lagi ke pembahasan awal, berikut ini daftarnya.

Baca juga:  Cara Mengubah Tampilan Baju Kit Pemain di Game DLS

Daftar Tingkatan Divisi DLS 2020

Inilah daftar tingkatan divisi yang ada pada game dls 2020

  • Academy Division
  • Division 3
  • Division 2
  • Division 1
  • Junior Elite Division
  • Elite Division

Total tingkatan divisi yang ada pada game dream league soccer ini totalnya ada 6. Pertama kamu akan mulai dari divisi akademi dimana di divisi ini kamu akan punya kesempatan untuk ikut kompetisi Global Challenge Cup. Kalau di dunia nyata kompetisi tersebut mirip sekali dengan FA Cup atau DFP Pokal. Pertama supaya bisa naik ke divisi selanjutnya maka kamu harus memenuhi kriteria dulu.

Yaitu tentunya kamu harus menjadi juara di dalam divisi tersebut dan menempati posisi pertama. Selanjutnya adalah kamu harus punya stadion sendiri, jadi sebelum naik ke divisi selanjutnya kamu harus upgrade dan perbaiki stadion yang ada pada game dream league soccer kamu. Kalau sudah nanti bakalan dipromosikan ke tingkatan divisi selanjutnya yaitu ke divisi 3.

Dari tingkatan divisi dls 2020 inilah kamu harus main terus supaya bisa naik sampai ke divisi junior elite. Karena kalau bisa sampai sini maka kamu bakalan berhak untuk ikut serta ke dalam turnamen Elite Cup. Yaitu sebuah kompetisi yang di dalamnya cuma berisi klub-klub terbaik dari Junior Elite dan Elite Division. Usahakan bisa menang supaya bisa dapat hadiah karena pertandingan ini kalau di dunia nyata mirip dengan English League Cup.

Kalau sudah berada di tingkatan tersebut, kamu tinggal main saja terus sampai posisi puncak dan mendapatkan promosi ke divisi terakhir yaitu elite division. Dimana disini nanti kamu berhak ikut serta di dalam beberapa pertandingan seperti All Star Cup ataupun First Touch Challenge dan Ultimate Challenge. Sudah paham kan mengenai tingkatan divisi dls 2020? Kalau begitu sampai divisi manakah tim yang kamu mainkan?

Bagikan!