Daftar Urutan Seri Utama dari Game Assassin’s Creed

Bagikan!

Assassin’s Creed Franchise telah menjadi game populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Game ini menawarkan game aksi, petualangan, dan sembunyi-sembunyi dengan konsep dunia terbuka yang dapat dieksplorasi. Hingga saat ini, waralaba ini telah menghasilkan lebih dari 20 unit judul yang tersedia di semua jenis platform permainan video.

Selain menghadirkan nuansa ke dalam game yang penuh aksi, game ini juga menampilkan beberapa konten historis, ilmiah, dan budaya yang diisi dengan alur cerita yang menarik dan menarik untuk diikuti. Meskipun memiliki beberapa judul, Assassin’s Creed sebenarnya memiliki 11 pertandingan utama yang saling terkait.

Nah, bagi yang ingin mengetahui judul-judul dari sebelas game, AkunML.info akan memberikan ulasan lengkap di bawah ini. Tanpa basa-basi lagi, inilah diskusi untuk Anda.

Kisah ini terjadi dalam permainan pertama Assassin’s Creed selama Perang Salib Ketiga di Yerusalem, dan berfokus pada konflik antara sistem rahasia pembunuh sekte Hashshashin dan Templar. Pemain akan bermain seperti Desmond Miles yang hidup di zaman modern. Dia adalah keturunan leluhurnya, seorang pembunuh yang disebut burung bin Lahd.

Para ilmuwan kemudian menggunakan proyek Animus untuk menghapus memori Altair dari dalam Desmond Miles. Kemudian para ilmuwan mempelajari tentang pergerakan para pembunuh, dan Mills mulai beradaptasi dengan ingatan para pendahulunya.

Untuk mengenang Desmond Miles, pemain kemudian akan bertarung melawan Knights Templar untuk mendapatkan Eden. Objek tersebut adalah artefak kuno yang dapat digunakan untuk mengendalikan pikiran manusia.

Bagikan!
Baca juga:  5 Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop untuk Semua Merk & Sistem Operasi