Bingung Memilih Souvenir Untuk Ulang Tahun Anak? Berikut Ide Terbaru yang Bisa Dijadikan Refrensi!

Dalam pesta ulang tahun anak, ada banyak yang harus dipikirkan oleh orang tuanya. Mulai dari konsep ulang tahun, kue ulang tahun, dan pastinya goodie bag sebagai souvenir untuk tamu undangan yang hadir. Pastikan isi dari goodie bag ini sesuai dengan umur anak dan tamu undangan yang hadir. Karena itu, dapatkan inspirasi souvenir promosi di subaya berikut ini :

Bingkisan Snack

Sudah pasti anak-anak menyukai snack makanan, itu mengapa bingkisan ini sangat digemari. Ya isi bingkisan snack untuk ulang tahun anak berusia 1-3 tahun dapat berupa bingkisan ringan seperti cokelat, permen, susu kotak, wafer hingga jelly. 

Namun jangan lupa untuk mengecek tanggal kadaluwarsa beserta kadar bahan pengawet yang ada pada snack-snack makanan dan minuman tersebut ya! Harga makanan atau minuman ringan ini kurang lebih Rp 10.000 sampai Rp 26.000/bungkusanya. Kamu pun bisa menentukan akan diisi makanan dan minuman jenis apa.

Set Pensil Warna

Memasuki usia 3-5 tahun, sebaiknya anak banyak diberi benda yang memancing kreativitasnya. Maka dari itu pilihlah souvenir berupa pensil warna yang sesuai usia sang buah hati. Jangan lupa lengkapi dengan satu buku mewarnai supaya anak-anak bisa langsung menorehkan imajinasinya begitu sampai di rumah.

Bingkisan tempat makan/minum

Tempat makan atau minum pun bisa jadi inspirasi souvenir yang menarik loh! Dengan tempat makan atau minum yang baru, sudah pasti anak-anak akan lebih bersemangat ketika pergi ke sekolah atau suatu tempat. Tak perlu yang mahal, kamu bisa memperoleh bingkisan tempat makanan atau minuman kurang lebih Rp 15.000 per buahnya.

Homemade Playdough

Sebuah homemade playdough pun bisa diberikan sebagai souvenir yang menarik. Tak perlu khawatir, ada begitu banyak playdough yang terbuat dari bahan-bahan alami. Mulai dari bit, kunyit, bluberi, atau rasberi yang sudah dicampur air.

Ya, Playdough termasuk mainan yang membuat sang buah hati betah memainkannya hingga berjam-jam. Harga benda satu ini berkisar Rp 44.000 sampai Rp 160.000. Lalu tinggal dibagi kecil-kecil supaya bisa dibagikan pada banyak anak.

Bingkisan Mainan

Untuk anak-anak berusia 3-5 tahun, pastinya sudah mulai berinteraksi dengan berbagai mainan. Ini bisa dilakukan dengan hadiah kejutan yang bisa terbuka dengan bantuan teman di sebelahnya. Nantinya setiap anak akan memegang bingkisan miliknya beserta milik temannya. Nah saat kedua ujungnya ditarik, maka hadiah akan diketahui. Menarik bukan?

Perlengkapan Alat Tulis

Buku, pensil, penghapus, penggaris pun bisa dijadikan bingkisan yang menarik bagi si kecil. Kamu bisa membungkusnya dalam bingkisan plastik cantik, lalu masukan ke dalam tas sebagai souvenir ulang tahun. Harga alat tulis ini berkisar Rp 10.000 – Rp 25.000. Cukup terjangkau bukan?

Snack Box

Kamu tak hanya memberikan sebuah snack box yang nantinya akan dibungkus dalam plastik. Namun isi lebih dulu snack box dengan berbagai makanan. Kamu bisa menaruh makanan yang agak berat seperti makaroni skotel atau kentang panggang. Nah untuk makanan pendamping, bisa kamu isi dengan makanan lain yang beraneka rasa.

Itulah ide souvenir untuk ulang tahun anak, silakan kunjungi http://www.souvenirpromosionline.com/2017/09/pusat-grosir-jam-dinding-murah-di.html untuk refrensi lainnya. Selamat mencoba!