Berapa Kisaran Harga Sewa Kipas Blower Air di Indonesia?

Bagikan!

Harga sewa kipas blower air merupakan informasi yang banyak dicari oleh masyarakat. Terlebih ketika sudah memasuki musim panas dan cerah sehingga banyak masyarakat yang sengaja menghabiskan waktunya untuk berkegiatan di luar ruangan. Itulah mengapa, menyewa misty fan atau kipas blower sering jadi pilihan untuk mengatasi suhu udara yang panas akibat terik matahari langsung.

Kegunaan Kipas Blower

Pada dasarnya, kipas blower memiliki banyak kegunaan dan fungsi yang bermanfaat sekali untuk kegiatan di setiap harinya. Tidak hanya sebagai penyejuk suhu udara ketika sedang panas saja, melainkan juga untuk kegunaan lainnya. Ada beberapa kegunaan dari kipas blower ini, apa sajakah itu?

  1. Kipas blower tidak hanya bisa digunakan di luar ruangan, melainkan juga di dalam ruangan untuk menjaga kelembaban ruangan.
  2. Terdapat fitur tambahan untuk menyisipi obat anti nyamuk sehingga ruangan atau lingkungan acara jadi lebih terhindar dari serangga yang satu ini
  3. Beberapa produk misty fan, ketika Anda sewa kipas blower tersedia aroma diffuser. Dengan begitu, Anda bisa menambahkan essential oil atau pengharum untuk menambah kesegaran suasana.
  4. Kipas blower juga bisa mencegah polusi udara di lingkungan karena sifat ionizernya.

Harga Sewa Kipas Blower

Dengan beberapa manfaat atau kegunaan dari kipas blower, tentu menjadikan masyarakat semakin yakin untuk menggunakan kipas tersebut. Namun, banyak masyarakat yang belum tahu berapa harga sewa dari kipas blower ini? Pada dasarnya, harga sewa misty fan pastinya bervariasi. Tergantung pada produk yang dipilih, jenis produk, ukuran produk, hingga tergantung penyedia jasa sewanya.

Meskipun begitu, harga yang ditawarkan untuk sewa kipas blower pun tidak terlalu mahal. Terlebih dengan kegunaannya yang sangat banyak, dengan harga sewa yang terjangkau akan sangat kompetitif sekali. Biasanya, harga sewa misty fan ini berkisar di harga Rp 300-350 ribu per harinya untuk 1 unit kipas berukuran besar.

Baca juga:  Halo-Jasa, Penyedia Layanan Service AC Jakarta Terpercaya

Tentu harga tersebut merupakan harga kisaran. Di mana rentang harga tersebut tidak akan sama di setiap penyedia jasa sewanya. Namun, jika Anda memilih kipas yang lebih kecil, mungkin harga sewanya akan lebih murah. Dengan mengetahui, kisaran harga tersebut, bisa jadi pertimbangan dan persiapan untuk masalah budgeting nantinya.

Tips Dapat Harga Sewa yang Murah

Meskipun sebenarnya harga sewa kipas blower ini tergolong terjangkau dan tidak menguras kantong, apalagi untuk pengadaan fasilitas acara besar, tidak terlalu mahal. Namun, Anda bisa lebih menghemat harga sewa ini dengan memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Untuk mendapatkan harga sewa yang murah, maka sebaiknya hindari penggunaan ongkos kirim atau biaya pengantaran. Itulah mengapa, memilih penyedia jasa terdekat lebih baik jika harus memilih di lokasi jauh yang tentunya memerlukan tambahan biaya ongkos pengantaran.
  2. Selain menghindari biaya ongkos kirim, untuk mendapat harga yang murah pastikan bahwa kipas yang Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Jika memangĀ  kebutuhan Anda tidak terlalu besar, maka kipas yang dipilih pun sebaiknya tidak boleh yang terlalu besar juga. Lebih baik pilih ukuran yang kecil karena harga sewanya pun pasti lebih murah.
  3. Jika mengharuskan untuk sewa kipas blower, lebih baik memilih jasa yang sudah dikenal atau direkomendasikan. Ini bisa meminimalisir biaya dan pastinya Anda pun sudah tahu bagaimana rentang biaya serta kualitasnya.

Mengetahui harga sewa dari misty fan memang cukup penting. Pasalnya, masalah harga ini merupakan persoalan yang cukup sensitif dan harus disiapkan terlebih dahulu. Dengan mengetahui gambaran dan tips untuk mendapatkan harga yang murah, semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan kipas blower sesuai kebutuhan dan keinginan.

Bagikan!