Alasan Kamu Harus Pilih Vivo Y12

Bagikan!

Vivo Y12 menjadi smartphone yang paling banyak dicari dan yang paling laku di kelas low-entry pada tahun lalu. Ini terjadi bukan saja karena liputan media dan pemasaran yang gencar, tetapi lebih dari itu, Vivo Y12 ini memang memiliki keunggulan yang membuat orang terpikat karena kelebihan yang dimilikinya.

Jika kamu hendak membeli smartphone baru, maka kamu sangat layak untuk memilih smartphone ini. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Vivo Y12 sebagai Smartphone mu:

1. AI Triple Camera

Vivo memiliki nilai jual pada kameranya dan hal itu juga ada pada Vivo Y12 yang juga sangat mengandalkan kamera sebagai nilai jualnya baik kamera depan maupun belakang.

Namun pada smartphone Vivo Y12 ini, ada hal spesial yang ditawarkan yaitu AI Triple Camera yang mampu menampilkan foto yang cukup tajam dan juga cukup detail.

Resolusi yang dimilikinya sebesar 13 MP pada kamera belakang yang merupakan kamera utama, lensa Super Wide-Angle sebesar 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Meski resolusi kamera belakang tidak begitu tinggi namun hasil foto yang dihasilkan sangat bersih, tajam dan bagus.

Meski kamera belakang menjadi keunggulan utamanya, namun kamera depan tidak kalah bagus. Hasil yang bisa ditampilkan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur AI Face Beauty ini sangat memuaskan.

2. Harganya murah

HP China sudah terkenal memiliki harga yang miring dan demikian juga yang terjadi dengan Vivo Y12 ini.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta.

3. RAM dan Memori yang Besar

Kelebihan Vivo Y12 selanjutnya pada RAM dan memorinya. RAM yang dimilikinya sebesar 3 GB dan 4 GB sedangkan memori internalnya 64 GB. Dengan ukuran sebesar ini menjadikan Vivo Y12 menjadi smartphone yang mampu menjalankan aplikasi dan game dengan mulus.

Baca juga:  Aplikasi Android Yang Berguna Untuk Kehidupan Sehari Hari

4. Hemat baterai

Vivo Y12 bisa dibilang sangat hemat baterai karena didukung oleh baterai berukuran 5000 mAh dan fitur penghemat baterai.

Bagikan!