Karangan Bunga Berduka Cita Yang Tepat

Karangan Bunga Berduka Cita Yang Tepat

Teitac.org – Saat ini banyak sekali jenis karangan bunga berduka cita yang bermunculan, dimana karangan ini memiliki fungsi sebagai penyampai rasa duka cita atas meninggalnya seseorang. Dalam satu karangan bunga, umumnya berisi dengan banyak sekali jenis bunga dengan warna yang beragam pula. Namun untuk karangan bunga yang ditujukan sebagai penyampai rasa berduka cita, warna yang paling sering dipakai adalah warna putih, kuning, ungu dan beberapa warna cerah lainnya.

Mengingat saat ini banyak sekali model yang bermunculan untuk jenis bunga duka cita, pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa jenis karangan yang bisa anda jadikan contoh. Ketika anda hendak memberikan karangan kepada kerabat, teman ataupun keluarga yang meninggal, sehingga anda juga bisa menyampaikan seperti apa perasaan yang anda rasakan atas kejadian tersebut.

Tanpa basa basi lagi, berikut ini beberapa jenis karangan yang bisa anda jadikan referensi:

  1. Karangan bunga duka cita bentuk papan

Ini merupakan jenis karangan bunga yang paling banyak dipilih untuk diberikan pada acara duka cita, dimana karangan ini biasanya memiliki bentuk seperti papan dan berisi tulisan diatasnya. Bunga yang digunakan untuk melapisi papan juga beragam, dan biasanya dirangkai melingkari sisi papan dan bagian tengahnya berisi tulisan atas duka cita.

Biasanya di bagian tengah akan terisi ucapan ataupun kalimat turut berduka cita, namun anda bisa juga menyematkan tulisan lain yang mungkin bisa menyampaikan perasaan anda kepada keluarga yang ditinggalkan. Anda juga bisa memberikan jenis bunga yang beragam, sehingga bisa mengartikan turut berduka cita atas meninggalnya orang tersebut.

Karangan Bunga Duka Cita

Karangan Bunga Berduka Cita

  1. Bunga duka cita bentuk standing

Selain bunga yang berbentuk papan, bunga standing ini juga sering digunakan untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya seseorang, dimana bunga ini bisa berdiri tanpa harus disandarkan ataupun wadah. Tentunya dengan memilih bunga ini, anda bisa meletakkan karangan ini di bagian luar ruangan sehingga bisa dilihat banyak orang.

Tinggi dari bunga ini biasanya 1 meteran, dengan ragam bunga yang digunakan lengkap dengan tulisan turut berduka cita di atasnya. Namun untuk jenis bunga ini, bila dibandingkan dengan jenis papan lebih kecil.

  1. Bunga duka cita bentuk krans

Bunga ini merupakan salah satu karangan yang diperuntukkan penyampai rasa bela sungkawa menggunakan media bunga, dimana bunga ini umumnya memiliki bentuk bulat dan terdiri dari beragam pilihan bunga. Biasanya pada bunga juga disematkan sebuah pita yang berisi turut berduka, sehingga sangat cocok untuk anda yang tak bisa hadir ke tempat persemayaman dan hanya bisa megirimkan bunga.

Itulah jenis bunga yang bisa anda jadikan pilihan karangan bunga berduka cita yang tepat, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Comments are closed.